Menghadirkan layanan transportasi kereta api yang terintegrasi untuk mobilitas yang berkualitas.
Menghadirkan layanan berkualitas untuk meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan rekan commuters.
Nikmati kemudahan transaksi dengan Kartu Multi Trip untuk perjalanan lebih cepat, praktis, dan tanpa antre.
Informasi perjalanan KRL terlengkap. Mulai dari jadwal perjalanan, tarif perjalanan, dan rute perjalanan.
Pengadaan Barang/Jasa dengan proses yang optimal untuk mencapai kesepakatan terbaik.
Jelajahi informasi terkait KRL dan terhubung dengan kami melalui berita, cerita, dan wawasan terbaru.
Perseroan patuh terhadap regulasi pemerintah untuk menciptakan ekosistem bisnis yang sehat, bertanggung jawab, dan kokoh.
Kembangkan bisnis Anda dengan memasang iklan di ekosistem bisnis KAI Commuter.
Dapatkan merchandise spesial untuk commuters dengan penawaran menarik.
Jakarta - KAI Commuter berkomitmen untuk terus lebih baik dan menyediakan pelayanan terbaik kepada semua pengguna Commuter Line. Sebagai bentuk apresiasi, pada Hari Pelanggan Nasional, Rabu (4/9), KAI Commuter mengadakan kegiatan sapa pelanggan dan membagikan suvenir menarik kepada pengguna Commuter Line Jabodetabek dan Commuter Line Basoetta.
Suvenir yang dibagikan berupa tumbler, kartu multi trip (KMT) serta bunga dan suvenir menarik lainnya. Selain itu, khusus pengguna Commuter Line yang berulang tahun pada 4 September pun mendapatkan kejutan berupa suvenir cantik dari KAI Commuter.
VP Corporate Secretary KAI Commuter Joni Martinus mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud perhatian dari KAI Commuter sekaligus apresiasi kepada pengguna yang selama ini menggunakan Commuter Line Jabodetabek dan Commuter Line Basoetta.
“Kami sangat mengapresiasi pelanggan yang telah memberi kepercayaan kepada Commuter Line sebagai moda transportasi andalan mereka," Joni menjelaskan. "Khusus pengguna yang berulang tahun pada 4 September yang bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, KAI Commuter memberikan kejutan dengan memberikan suvenir ucapan ulang tahun berupa KMT dan plakat ucapan."
Di Stasiun Kebayoran, KAI Commuter memberikan suvenir cantik kepada komunitas pedagang Tigaraksa yang setiap pagi menggunakan Commuter Line untuk aktivitasnya menuju stasiun Kebayoran, Palmerah, dan Tanah Abang.
Selain itu, di Stasiun Juanda, pengelola Commuter Line juga memberikan apresiasi kepada para pelajar yang menggunakan kereta berbasis rel listrik ini untuk menuju sekolahnya. Tak ketinggalan di Stasiun BNI City, KAI Commuter memberikan apresiasinya kepada pengguna Commuter Line Basoetta.
Pada peringatan Hari Pelanggan Nasional ini, KAI Commuter berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh pengguna dan terus berkomitmen untuk selalu lebih baik lagi dalam melayani penggunanya. “Selamat Hari Pelanggan Nasional, terima kasih atas kepercayaannya memilih Commuter Line sebagai moda transportasi yang aman dan nyaman,” tutup Joni.