Menghadirkan layanan transportasi kereta api yang terintegrasi untuk mobilitas yang berkualitas.
Menghadirkan layanan berkualitas untuk meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan rekan commuters.
Nikmati kemudahan transaksi dengan Kartu Multi Trip untuk perjalanan lebih cepat, praktis, dan tanpa antre.
Informasi perjalanan KRL terlengkap. Mulai dari jadwal perjalanan, tarif perjalanan, dan rute perjalanan.
Pengadaan Barang/Jasa dengan proses yang optimal untuk mencapai kesepakatan terbaik.
Jelajahi informasi terkait KRL dan terhubung dengan kami melalui berita, cerita, dan wawasan terbaru.
Perseroan patuh terhadap regulasi pemerintah untuk menciptakan ekosistem bisnis yang sehat, bertanggung jawab, dan kokoh.
Kembangkan bisnis Anda dengan memasang iklan di ekosistem bisnis KAI Commuter.
Dapatkan merchandise spesial untuk commuters dengan penawaran menarik.
Surabaya - Layanan perjalanan Commuter Line di wilayah Surabaya pagi ini berangsur kembali normal. Layanan perjalanan Commuter Line Penataran, Commuter Line Supas dan Commuter Line Tumapel sudah kembali melayani seluruh stasiun pemberhentian yang sebelumnya terkendalan di Stasiun Tanggulangin.
Sebelumnya proses evaluasi Lokomotif KA Pandulangin telah selesai dilakukan pada Senin, (15/1) pukul 00.22 WIB dini hari. Petugas terkait dari KAI Daop 8 Surabaya juga telah memastikan bahwa jalur tersebut dapat dilintasi KA.
Saat ini petugas terkait masih terus melakukan upaya-upaya normalisasi jalur dan persinyalan serta operasional perjalanan seluruh KA. Perjalanan KA di lokasi juga masih dilakukan pembatasan kecepatan untuk memastikan keselamatan dan keamanan perjalanan KA.
KAI Commuter mohon maaf atas keterlambatan yang mungkin masih terjadi dalam perjalanan Commuter Line Penataran, Commuter Line Supas dan Commuter Line Tumapel pada pagi hari ini. Informasi Commuter Line di Wilayah 8 Surabaya bisa di akses melalui Contact Center 021-121 dan akun media sosial @commuterline. Pembelian dan pemesanan tiket Commuter Line dapat melalui aplikasi Access by KAI.