Menghadirkan layanan transportasi kereta api yang terintegrasi untuk mobilitas yang berkualitas.
Menghadirkan layanan berkualitas untuk meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan rekan commuters.
Nikmati kemudahan transaksi dengan Kartu Multi Trip untuk perjalanan lebih cepat, praktis, dan tanpa antre.
Informasi perjalanan KRL terlengkap. Mulai dari jadwal perjalanan, tarif perjalanan, dan rute perjalanan.
Pengadaan Barang/Jasa dengan proses yang optimal untuk mencapai kesepakatan terbaik.
Jelajahi informasi terkait KRL dan terhubung dengan kami melalui berita, cerita, dan wawasan terbaru.
Perseroan patuh terhadap regulasi pemerintah untuk menciptakan ekosistem bisnis yang sehat, bertanggung jawab, dan kokoh.
Kembangkan bisnis Anda dengan memasang iklan di ekosistem bisnis KAI Commuter.
Dapatkan merchandise spesial untuk commuters dengan penawaran menarik.
KAI Commuter mohon maaf atas terjadinya kendala operasional Commuter Line Bogor imbas anjloknya rangkaian Commuter Line No.1189 relasi Bogor – Jakarta Kota pada Selasa pagi, (5/8) sekitar pukul 07.17 WIB di emplasemen Stasiun Jakarta Kota.
VP Corporate Secretary KAI Commuter Joni Martinus memastikan semua penumpang berhasil dievakuasi dengan aman oleh petugas yang bertugas di lapangan, dan tidak ada yg terluka “keselamatan penumpang menjadi prioritas utama kami, dan segera melakukan tindakan untuk menghindari potensi bahaya lebih lanjut,” jelas Joni.
Selanjutnya petugas terkait segera melakukan proses evakuasi rangkaian Commuter Line dan melakukan perbaikan dan pemeriksaan sarana dan prasarana untuk normalisasi kembali operasional pelayanan perjalanan Commuter Line.
Untuk pelayanan perjalanan Commuter Line, KAI Commuter melakukan upaya rekayasa pola operasi guna memastikan perjalanan Commuter Line lainnya tetap terlayani, khususnya pada lintas pelayanan Commuter line Bogor -Jakarta kota, untuk sementara waktu perjalanannya hanya sampai di stasiun manggarai. Sedangkan untuk perjalanan commuter line jakarta kota - tanjung priok operasional secara normal.
KAI Commuter juga akan melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab pasti dari insiden ini. Kami akan memberikan pembaruan lebih lanjut segera setelah kami memperoleh informasi lebih lanjut.
Untuk perjalanan kereta api kami akan terus memberikan informasi terkini kepada pelanggan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh pengguna yang terdampak. “Keselamatan dan kenyamanan pengguna tetap menjadi prioritas utama kami,” tambah Joni.
Untuk informasi terbaru terkait layanan Commuter Line, pengguna juga dapat mengakses akun media sosial resmi @commuterline atau menghubungi contact center di 021-121.