Menghadirkan layanan transportasi kereta api yang terintegrasi untuk mobilitas yang berkualitas.
Menghadirkan layanan berkualitas untuk meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan rekan commuters.
Nikmati kemudahan transaksi dengan Kartu Multi Trip untuk perjalanan lebih cepat, praktis, dan tanpa antre.
Informasi perjalanan KRL terlengkap. Mulai dari jadwal perjalanan, tarif perjalanan, dan rute perjalanan.
Pengadaan Barang/Jasa dengan proses yang optimal untuk mencapai kesepakatan terbaik.
Jelajahi informasi terkait KRL dan terhubung dengan kami melalui berita, cerita, dan wawasan terbaru.
Perseroan patuh terhadap regulasi pemerintah untuk menciptakan ekosistem bisnis yang sehat, bertanggung jawab, dan kokoh.
Kembangkan bisnis Anda dengan memasang iklan di ekosistem bisnis KAI Commuter.
Dapatkan merchandise spesial untuk commuters dengan penawaran menarik.
Senin merupakan hari dalam seminggu yang mencatat jumlah pengguna KRL terbanyak dibanding hari-hari lainnya. Guna menghindari kepadatan antrean di stasiun pada awal masuk kerja usai libur akhir pekan, KAI Commuter mengimbau para pengguna untuk kembali ke Jakarta ataupun lokasi wilayah aktivitas kerjanya dengan memanfaatkan kondisi KRL yang lebih lengang pada hari Minggu.
KAI Commuter mencatat rata-rata volume harian pengguna KRL Jabodetabek pada Hari Senin sepanjang bulan Juli sebesar 684.755 orang per hari, atau lebih besar 37% jika dibanding dengan rata-rata volume pengguna KRL khusus pada hari Minggu sepanjang bulan yang sama atau sebesar 498.609 orang per hari. Tercatat volume pengguna tertinggi sepanjang tahun ini pada Senin 4 Juli 2022 lalu, yaitu sebanyak 707.726 orang.
Hingga pukul 16.00 WIB, tercatat sebanyak 293.770 pengguna yang telah menggunakan KRL Jabodetabek pada hari ini. Sedangkan Sabtu, (6/8) kemarin total volume pengguna pada minggu pertama di bulan Agustus sebanyak 3.895.946 orang atau rata-rata sebanyak 649.324 orang per harinya.
Sedangkan khusus pengguna di Stasiun BNI City hingga pukul 16.00 WIB, tercatat sebayak 336 pengguna yang naik dan sebanyak 1.369 pengguna yang turun di stasiun ini. Sedangkan total pengguna yang tercatat mulai dioperasikan pada 30 Juli lalu hingga Sabtu (6/8) kemarin sebanyak 18.622 orang, dimana sebanyak 6.535 orang yang naik dan 12.087 orang yang turun di stasiun ini.
Pesebaran pengguna KRL pada hari kerja juga terfokus pada jam-jam sibuk pagi yaitu pukul 05.30 – 07.30 WIB, dan pada jam-jam sibuk sore mulai pukul 16.00 – 18.00 WIB. Saat ini KAI Commuter tetap mengoperasikan perjalanan KRL sebanyak 1.081 tiap harinya mulai pukul 04.00 WIB – 24.00 WIB dengan sebanyak 95 rangkaian.
KAI Commuter mengimbau para pengguna yang hendak menggunakan KRL untuk menyesuaikan keberangkatannya dengan penyesuaian pola operasi jadwal-jadwal perjalanan KRL tersebut. Untuk dapat melihat seluruh jadwal dan informasi terkini, pengguna bisa mengakses aplikasi KRL Access, website www.krl.co.id serta akun media sosial @commuterline, atau call center 021-121.