Kembali

Pernyataan Resmi Terkait Kendala Sistem Kelistrikan di Stasiun Manggarai

Jakarta - KAI Commuter kembali menyampaikan permohonan maaf atas adanya kendala pada layanan fasilitas di Stasiun Manggarai dikarenakan gangguan pada sistem listrik di Staisun tersebut pada Jumat, (25/7).

 

Leza Arlan selaku Public Relations Manager KAI menyampaikan bahwa, saat ini petugas terkait sedang melakukan penanganan dan sistem kelistrikan stasiun kembali normal pukul 20.25 WIB.

 

“Dengan selama kendala tersebut, untuk sementara waktu fasilitas layanan seperti lift, eskalator dan lampu penerangan tidak berfungsi secara normal,” jelas Leza.

 

Sementara itu, untuk operasional layanan perjalanan Commuter Line yang akan masuk dan keluar Stasiun Manggrai untuk melayani naik-turun pengguna tetap normal.

 

KAI Commuter mengimbau kepada semua pengguna Commuter Line di stasiun transit Manggarai untuk mengutamakan keselamatan dan selalu ikuti arahan dari petugas. “Untuk update informasi secara berkala dapat melalui akun media sosial resmi @commuterline atau contact center 021-121, tutup Leza.