Menghadirkan layanan transportasi kereta api yang terintegrasi untuk mobilitas yang berkualitas.
Menghadirkan layanan berkualitas untuk meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan rekan commuters.
Nikmati kemudahan transaksi dengan Kartu Multi Trip untuk perjalanan lebih cepat, praktis, dan tanpa antre.
Informasi perjalanan KRL terlengkap. Mulai dari jadwal perjalanan, tarif perjalanan, dan rute perjalanan.
Pengadaan Barang/Jasa dengan proses yang optimal untuk mencapai kesepakatan terbaik.
Jelajahi informasi terkait KRL dan terhubung dengan kami melalui berita, cerita, dan wawasan terbaru.
Perseroan patuh terhadap regulasi pemerintah untuk menciptakan ekosistem bisnis yang sehat, bertanggung jawab, dan kokoh.
Kembangkan bisnis Anda dengan memasang iklan di ekosistem bisnis KAI Commuter.
Dapatkan merchandise spesial untuk commuters dengan penawaran menarik.
Jakarta - KAI Commuter kembali menyampaikan permohonan maaf atas adanya kendala pada layanan fasilitas di Stasiun Manggarai dikarenakan gangguan pada sistem listrik di Staisun tersebut pada Jumat, (25/7).
Leza Arlan selaku Public Relations Manager KAI menyampaikan bahwa, saat ini petugas terkait sedang melakukan penanganan dan sistem kelistrikan stasiun kembali normal pukul 20.25 WIB.
“Dengan selama kendala tersebut, untuk sementara waktu fasilitas layanan seperti lift, eskalator dan lampu penerangan tidak berfungsi secara normal,” jelas Leza.
Sementara itu, untuk operasional layanan perjalanan Commuter Line yang akan masuk dan keluar Stasiun Manggrai untuk melayani naik-turun pengguna tetap normal.
KAI Commuter mengimbau kepada semua pengguna Commuter Line di stasiun transit Manggarai untuk mengutamakan keselamatan dan selalu ikuti arahan dari petugas. “Untuk update informasi secara berkala dapat melalui akun media sosial resmi @commuterline atau contact center 021-121, tutup Leza.