Kembali

Pernyataan Resmi Terkait Kendala Fasilitas Layanan Stasiun Manggarai

Jakarta - KAI Commuter menyampaikan permohonan maaf atas adanya kendala pada layanan fasilitas di Stasiun Manggarai dikarenakan gangguan pada listrik di Staisun tersebut pada Senin (23/7).

Leza Arlan selaku Public Relations Manager KAI menyampaikan bahwa, saat ini listrik di Stasiun Manggarai menggunakan genset akibat dari gangguan pada gardu listrik stasiun. “Petugas gabungan KAI Commuter, KAI dan DJKA sedang menangani kendala tersebut,” ungkap Leza.

Dengan adanya kendala tersebut, untuk sementara waktu fasilitas lift tidak dioperasikan, sedangkan eskalator disetiap peron masing-masing difungsikan 1 unit saja. “Estimasi perbaikan pasokan listrik ke gardu listrik Stasiun Manggarai diperkirakan memakan waktu 5 hingga 6 jam ke depan,” tambah leza.

Sementara itu, untuk operasional layanan perjalanan Commuter Line yang akan masuk dan keluar Stasiun Manggrai untuk melayani naik-turun pengguna tetap normal.

KAI Commuter mengimbau kepada semua pengguna Commuter Line di stasiun transit Manggarai untuk mengutamakan keselamatan dan selalu ikuti arahan dari petugas.

Untuk update informasi secara berkala dapat melalui akun media sosial resmi @commuterline atau contact center 021-121.