Menghadirkan layanan transportasi kereta api yang terintegrasi untuk mobilitas yang berkualitas.
Menghadirkan layanan berkualitas untuk meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan rekan commuters.
Nikmati kemudahan transaksi dengan Kartu Multi Trip untuk perjalanan lebih cepat, praktis, dan tanpa antre.
Informasi perjalanan KRL terlengkap. Mulai dari jadwal perjalanan, tarif perjalanan, dan rute perjalanan.
Pengadaan Barang/Jasa dengan proses yang optimal untuk mencapai kesepakatan terbaik.
Jelajahi informasi terkait KRL dan terhubung dengan kami melalui berita, cerita, dan wawasan terbaru.
Perseroan patuh terhadap regulasi pemerintah untuk menciptakan ekosistem bisnis yang sehat, bertanggung jawab, dan kokoh.
Kembangkan bisnis Anda dengan memasang iklan di ekosistem bisnis KAI Commuter.
Dapatkan merchandise spesial untuk commuters dengan penawaran menarik.
Jakarta - Layanan Kartu Disabilitas yang baru diluncurkan KAI Commuter untuk pengguna Commuter Line yang berkebutuhan khusus atau pengguna disabilitas mendapatkan sambutan positif dari para penggunanya. Hingga Senin ini, (17/2) animo yang melakukan register Kartu Disabilitas sudah mencapai 1.800 orang.
VP Corporate Secretary KAI Commuter, Joni Martinus menyampaikan bahwa peluncuran Kartu Disabilitas ini telah dilakukan pada Jumat, 14 Februari 2025 kemarin oleh Direktur Utama KAI Commuter, Asdo Artriviyanto. “Kartu ini merupakan kartu identitas yang dapat digunakan oleh penyandang disabilitas dalam menggunakan Commuter Line”, jelas Joni.
“Pengguna yang sudah melakukan registrasi untuk mendapatkan Kartu Disabilitas melalui tautan https://shorturl.at/YSm6d ini, nantinya akan dihubungi petugas untuk mengambil kartu tersebut,” terang Joni. “Selain Stasiun Juanda, pengambilan Kartu ini juga bisa diambil di Stasiun Bogor, Sudirman, Tanah Abang, Duri, dan Stasiun Bekasi,” tambahnya.
Untuk menghindari antrean dalam pengambilan Kartu Disabilitas, KAI Commuter mengimbau untuk pengambilan Kartu Disabilitas ini tidak hanya terkonsentrasi di Stasiun Juanda, tetapi juga bisa di stasiun-stasiun lainnya yang sudah informasikan.
KAI Commuter berharap dengan fasilitas ini Commuter Line lebih accessible atau dapat terakses oleh semua kalangan, termasuk penumpang disabilitas pun nantinya bisa leluasa bepergian dengan Commuter Line. "Kami ingin ekosistem moda transportasi ini jadi lebih inklusi, sehingga semua bisa terlayani." tutup Joni