Menghadirkan layanan transportasi kereta api yang terintegrasi untuk mobilitas yang berkualitas.
Menghadirkan layanan berkualitas untuk meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan rekan commuters.
Nikmati kemudahan transaksi dengan Kartu Multi Trip untuk perjalanan lebih cepat, praktis, dan tanpa antre.
Informasi perjalanan KRL terlengkap. Mulai dari jadwal perjalanan, tarif perjalanan, dan rute perjalanan.
Pengadaan Barang/Jasa dengan proses yang optimal untuk mencapai kesepakatan terbaik.
Jelajahi informasi terkait KRL dan terhubung dengan kami melalui berita, cerita, dan wawasan terbaru.
Perseroan patuh terhadap regulasi pemerintah untuk menciptakan ekosistem bisnis yang sehat, bertanggung jawab, dan kokoh.
Kembangkan bisnis Anda dengan memasang iklan di ekosistem bisnis KAI Commuter.
Dapatkan merchandise spesial untuk commuters dengan penawaran menarik.
Surabaya – Pada hari ini pelayanan KA Lokal di Wilayah 8 Surabaya terpantau ramai, mengingat hari ini merupakan puncak arus mudik lebaran tahun 2023. Hingga pukul 15:00 WIB KAI Commuter melayani 42.165 orang di Wilayah 8 Surabaya. Sehingga pada masa cuti lebaran tahun 2023 atau mulai tanggal 19 – 25 April, tercatat 252.672 orang telah naik KA Lokal di Wilayah 8 Surabaya.
Kemarin volume pengguna KA Lokal di Wilayah 8 Surabaya sebanyak 43.614 orang dan menjadi volume tertinggi selama bulan April 2023. Sedangkan stasiun yang paling ramai pengguna masih di Stasiun Surabaya Gubeng, Stasiun Wonokromo, Stasiun Surabaya Pasar Turi, Stasiun Sidoarjo dan Stasiun Malang.
Pengguna yang melakukan pemesanan atau pembelian tiket dengan menggunakan aplikasi KAI Access juga meningkat. Kemarin sebanyak 41.337 orang telah melakukan pembelian tiket KA Lokal melalui aplikasi KAI Access. Jika dipresentasekan sebanyak 95% pengguna memilih menggunakan aplikasi KAI Access.
Aplikasi KAI Access memang lebih memudahkan para pengguna untuk dapat melakukan pemesanan tiket KA Lokal. Melalui aplikasi tersebut pengguna dapat melihat jadwal dan tujuan kereta yang diinginkan serta menggunakan pembayarannya cashless. Setibanya di stasiun pengguna cukup mencetak tiket atau boarding pass sebelum keberangkatan keretanya.
KAI Commuter mengucapkan terima kasih kepada para pengguna yang senantiasa tetap mengikuti aturan dan menjaga kenyamanan bersama. Selalu ikuti perkembangan ter-up date tentang KAI Commuter melalui akun media sosial resmi @commuterline atau kontak center 021 121.