Kembali

Stasiun Blitar Ramai Pengguna di Hari Pertama Gapeka 2023 Diberlakukan

Surabaya - Seiring diberlakukannya Gapeka 2023 pada hari ini, Stasiun Blitar ramai pengguna dikarenakan telah menjadi stasiun transit. Hingga pukul 16:00 WIB KAI Commuter telah melayani 2.486 orang khusus di Stasiun Blitar dan total 45.855 orang untuk di seluruh stasiun Wilayah 8 Surabaya.

Pada hari ini juga KAI Commuter telah mengoperasionalkan 14 perjalanan Commuter Line Dhoho dan 8 perjalanan Commuter Line Penataran. Pola operasi Commuter Line Dhoho dan Commuter Line Penataran juga telah berubah dengan pemberhentian hanya sampai di Stasiun Blitar lalu kembali lagi ke Kertosono - Surabaya untuk Commuter Line Dhoho dan Malang - Surabaya untuk Commuter Line Penataran.

Bagi para pengguna yang naik Commuter Line Penataran lalu ingin melanjutkan naik Commuter Line Dhoho ataupun sebaliknya dapat membeli satu tiket saja namun harus berganti kereta di Stasiun Blitar. Pengguna Commuter Line di Wilayah 8 Surabaya dapat melakukan pembelian dan pemesanan tiket melalui Aplikasi KAI Access.

Sosialisasi gapeka wil. 8 a5 fa

Mulai hari ini pula KAI Commuter telah melakukan reaktivasi tiga stasiun untuk dapat melayani pengguna Commuter Line di Wilayah 8 Surabaya. Ketiga stasiun tersebut antara lain Stasiun Ngujang yang hari ini melayani 11 Orang, Stasiun Purwoasri melayani 20 Orang dan Stasiun Pakisaji melayani 5 Orang.

Dalam masa pemberlakukan Gapeka 2023 KAI Commuter melakukan posko pegawai untuk meningkatkan layanan pengguna di beberapa stasiun. Selain itu KAI Commuter juga bekerja sama dengan Komunitas Pecinta Kereta untuk menjadi Customer Service Mobile (CSM) yang turut membantu memberikan informasi kepada pengguna commuter.

KAI Commuter mengimbau agar pengguna menyesuaikan kembali perjalanannya dengan melihat jadwal commuter line yang telah tersedia di aplikasi KAI Access. Selalu ikuti perkembangan ter-up date tentang KAI Commuter melalui akun media sosial resmi @commuterline atau kontak center 021-121.