Menghadirkan layanan transportasi kereta api yang terintegrasi untuk mobilitas yang berkualitas.
Menghadirkan layanan berkualitas untuk meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan rekan commuters.
Nikmati kemudahan transaksi dengan Kartu Multi Trip untuk perjalanan lebih cepat, praktis, dan tanpa antre.
Informasi perjalanan KRL terlengkap. Mulai dari jadwal perjalanan, tarif perjalanan, dan rute perjalanan.
Pengadaan Barang/Jasa dengan proses yang optimal untuk mencapai kesepakatan terbaik.
Jelajahi informasi terkait KRL dan terhubung dengan kami melalui berita, cerita, dan wawasan terbaru.
Perseroan patuh terhadap regulasi pemerintah untuk menciptakan ekosistem bisnis yang sehat, bertanggung jawab, dan kokoh.
Kembangkan bisnis Anda dengan memasang iklan di ekosistem bisnis KAI Commuter.
Dapatkan merchandise spesial untuk commuters dengan penawaran menarik.
Jakarta – KAI Commuter memohon maaf atas kelambatan perjalanan Commuter Line Bogor pada Sabtu sore (9/8), akibat terdapat pohon tumbang yang menutup jalur rel lintas Stasiun Citayam – Stasiun Bojonggede, tepatnya di KM 41+200/300 sekitar pukul 17.15 WIB.
VP Corporate Secretary KAI Commuter, Joni Martinus, menyampaikan bahwa usai menerima laporan dari Petugas Masinis Commuter Line No.1045 terkait adanya pohon tumbang yang menutup jalur rel, petugas terkait dari Stasiun Bojonggede segera menuju lokasi untuk melakukan evakuasi pohon yang tumbang.
Dilaporkan juga bahwa cuaca di sekitar lokasi saat kejadian terpantau hujan deras. “Petugas terkait juga melakukan pemeriksaan jalur rel untuk memastikan keamanan dan keselamatan perjalanan Commuter Line di lokasi,” tambah Joni.
Petugas terkait selesai melakukan evakuasi pohon tumbang tersebut pada pukul 17.40 WIB. Setelah memeriksa dan memastikan keamanan jalur rel, perjalanan Commuter Line No.1348 relasi Jakarta Kota – Bogor kembali dijalankan, setelah sebelumnya tertahan selama proses evakuasi.
“Selama proses evakuasi, terjadi keterlambatan pada dua perjalanan Commuter Line tujuan Bogor, yaitu Commuter Line No.1348 dan Commuter Line No.1350, yang mengalami keterlambatan masing-masing selama 33 menit dan 29 menit,” tandas Joni.
KAI Commuter mengimbau untuk selalu mengutamakan keselamatan saat berada di area stasiun maupun di dalam kereta. Untuk informasi terbaru terkait layanan Commuter Line, pengguna juga dapat mengakses akun media sosial resmi @commuterline atau menghubungi contact center di 021-121.