Menghadirkan layanan transportasi kereta api yang terintegrasi untuk mobilitas yang berkualitas.
Menghadirkan layanan berkualitas untuk meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan rekan commuters.
Nikmati kemudahan transaksi dengan Kartu Multi Trip untuk perjalanan lebih cepat, praktis, dan tanpa antre.
Informasi perjalanan KRL terlengkap. Mulai dari jadwal perjalanan, tarif perjalanan, dan rute perjalanan.
Pengadaan Barang/Jasa dengan proses yang optimal untuk mencapai kesepakatan terbaik.
Jelajahi informasi terkait KRL dan terhubung dengan kami melalui berita, cerita, dan wawasan terbaru.
Perseroan patuh terhadap regulasi pemerintah untuk menciptakan ekosistem bisnis yang sehat, bertanggung jawab, dan kokoh.
Kembangkan bisnis Anda dengan memasang iklan di ekosistem bisnis KAI Commuter.
Dapatkan merchandise spesial untuk commuters dengan penawaran menarik.
KAI Commuter menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan perjalanan Commuter Line Rangkasbitung di lintas Citeras – Maja yang terjadi pada Rabu siang (4/6). Keterlambatan ini disebabkan oleh kendala pada jaringan Listrik Aliran Atas (LAA) di lintas tersebut.
Petugas terkait dari KAI Commuter dan KAI Daop 1 Jakarta saat ini sudah berada di lokasi untuk menangani masalah tersebut agar perjalanan Commuter Line dapat berjalan aman kembali.
Manager Public Relations KAI Commuter, Leza Arlan, menjelaskan bahwa terjadi kebakaran pada tiang jaringan kabel LAA. “Untuk menjaga keselamatan perjalanan Commuter Line, aliran listrik di jalur Citeras – Maja di off kan atau diputus sementara waktu untuk proses pemadaman api dan perbaikannya,” ujar Leza.
Sebagai upaya menjaga pelayanan, KAI Commuter melakukan rekayasa pola operasi dengan mengoperasikan satu jalur secara bergantian antara Stasiun Citeras dan Stasiun Maja. “Hal ini menyebabkan antrean perjalanan Commuter Line Rangkasbitung di lintas tersebut,” tambah Leza.
KAI Commuter mengimbau seluruh pengguna untuk mengutamakan keselamatan dan selalu mengikuti arahan petugas di lapangan. “Kami juga mengimbau pengguna agar tidak memaksakan diri masuk ke dalam kereta saat kondisi sudah padat dan menunggu keberangkatan berikutnya,” tutup Leza.
Untuk informasi up date dapat melalui akun media sosial resmi @commuterline dan call center 121.