Menghadirkan layanan transportasi kereta api yang terintegrasi untuk mobilitas yang berkualitas.
Menghadirkan layanan berkualitas untuk meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan rekan commuters.
Nikmati kemudahan transaksi dengan Kartu Multi Trip untuk perjalanan lebih cepat, praktis, dan tanpa antre.
Informasi perjalanan KRL terlengkap. Mulai dari jadwal perjalanan, tarif perjalanan, dan rute perjalanan.
Pengadaan Barang/Jasa dengan proses yang optimal untuk mencapai kesepakatan terbaik.
Jelajahi informasi terkait KRL dan terhubung dengan kami melalui berita, cerita, dan wawasan terbaru.
Perseroan patuh terhadap regulasi pemerintah untuk menciptakan ekosistem bisnis yang sehat, bertanggung jawab, dan kokoh.
Kembangkan bisnis Anda dengan memasang iklan di ekosistem bisnis KAI Commuter.
Dapatkan merchandise spesial untuk commuters dengan penawaran menarik.
Menyambut HUT ke-74 Republik Indonesia, PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) akan memberikan layanan khusus bagi pengguna jasa di lima stasiun pada 15-16 Agustus 2019. Stasiun tersebut yaitu Stasiun Juanda, Stasiun Cakung, Stasiun Sudirman, Stasiun Palmerah, dan Stasiun Bogor. Ini merupakan upaya PT KCI untuk semakin dekat dengan penggunanya dan meningkatkan kecintaan masyarakat pada KRL Commuter Line.
Cukup dengan menunjukkan Kartu Multi Trip (KMT), mengunduh aplikasi KRL Access, atau follow akun media sosial KCI di Instagram dan Youtube para pengguna jasa dapat menikmati 32.000 gelas kopi gratis khas nusantara. Khusus di Stasiun Juanda, PT KCI mengajak public figure Boy William dan pengamat kebijakan publik Agus Pambagio untuk berdiskusi seputar pelayanan KRL Commuter Line.
Sesuai dengan tema peringatan HUT RI kali ini, SDM Unggul Indonesia Maju, maka masyarakat perlu memahami pentingnya mencintai dan menggunakan transportasi publik untuk menunjukkan keunggulan peradaban dan SDM Indonesia.
“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi PT KCI bagi para pelanggan setia Commuter Line yang telah mempercayakan pilihan transportasi publiknya pada kami dan juga mengajak masyarakat untuk mengerti pentingnya menjaga bersama transportasi publik, khususnya KRL Commuter Line,” ujar Direktur Utama PT KCI Wiwik Widayanti. “Mari mencintai KRL, bersama-sama merawat dan menjaganya. Saya juga mengajak para pengguna untuk senantiasa menyerukan stop vandalisme terhadap kereta,” ajak Wiwik.
Selain dapat menikmati kopi gratis, kegiatan ini juga diisi dengan hiburan dan hadiah menarik bagi para pengguna KRL.