Menghadirkan layanan transportasi kereta api yang terintegrasi untuk mobilitas yang berkualitas.
Menghadirkan layanan berkualitas untuk meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan rekan commuters.
Nikmati kemudahan transaksi dengan Kartu Multi Trip untuk perjalanan lebih cepat, praktis, dan tanpa antre.
Informasi perjalanan KRL terlengkap. Mulai dari jadwal perjalanan, tarif perjalanan, dan rute perjalanan.
Pengadaan Barang/Jasa dengan proses yang optimal untuk mencapai kesepakatan terbaik.
Jelajahi informasi terkait KRL dan terhubung dengan kami melalui berita, cerita, dan wawasan terbaru.
Perseroan patuh terhadap regulasi pemerintah untuk menciptakan ekosistem bisnis yang sehat, bertanggung jawab, dan kokoh.
Kembangkan bisnis Anda dengan memasang iklan di ekosistem bisnis KAI Commuter.
Dapatkan merchandise spesial untuk commuters dengan penawaran menarik.
PT Kereta Commuter Indonesia memohon maaf atas terjadinya kendala perjalanan KRL pada lintas Stasiun Angke – Stasiun Duri. Kendala terjadi akibat kebakaran permukiman warga di dekat Stasiun Duri pada malam ini, Selasa (11/8) mulai sekitar jam 19.30 WIB. Untuk menjaga keselamatan dan keamanan perjalanan KRL dari kebakaran tersebut, Listrik Aliran Atas (LAA) di Stasiun Duri dipadamkan sementara sehingga perjalanan KRL di lintas tersebut tertahan.
Untuk mengantisipasi kendala operasional perjalanan KRL dilintas tersebut, PT KCI memberlakukan pola rekayasa operasi perjalanan KRL. KA 1822 relasi Kampung Bandan-Bogor dan KA 1658 relasi Kampung Bandan-Manggarai perjalanannya dialihkan melalui Stasiun Jakarta Kota, Juanda, Manggarai hingga stasiun tujuan akhirnya. KA 2304 relasi Duri-Tangerang masih belum dapat berangkat dari Stasiun Duri, dan KA 1818 relasi Jatinegara-Bogor masih tertahan di Stasiun Angke.
Para Pengguna jasa KRL Commuter Line juga dihimbau untuk selalu mematuhi aturan dan arahan petugas di lapangan serta tetap untuk menjaga jarak aman di KRL maupun di area Stasiun dengan tidak memaksakan diri untuk masuk apa bila KRL telah penuh, memperhatikan keselamatan dan keamanan dan selalu berdiri di belakang garis aman peron.
Informasi terkini dapat dilihat melalui akun media sosial @commuterline, dan call center 021-121.